Headlines News :
Home » » SUICIDE SILENCE MEREKRUT VOKALIS ALL SHALL PERISH

SUICIDE SILENCE MEREKRUT VOKALIS ALL SHALL PERISH

Written By Unknown on Senin, 05 Mei 2014 | Senin, Mei 05, 2014

Suicide Silence, band deathcore California, resmi mengumumkan Hernan "Eddie" Hermida, vokalis All Shall Perish, menjadi vokalis baru grup ini.

Suicide Silence mengenal Eddie Hermida waktu mereka tur bareng di US tahun 2006. Dan mendiang Mitch Lucker menjadi sahabat Eddie sejak itu. Suicide Silence merasa kalau mereka harus berlanjut, pastinya bersama dengan orang yang dikenal Mitch secara pribadi dengan menghormati persahabatan dan juga status seniman mereka. Suicide Silence memilih Eddie sebagai vokalis baru karena hubungan baik itu dan juga kualitas dari karakter dinamika vokal Eddie yang membuat dia pas buat Suicide Silence.

Suicide Silence mempunyai harapan kalau fans mereka bisa menerima keputusan ini, karena inilah yang juga mungkin menjadi harapan Mitch Lucker.

"Suicide Silence bakal terus berlanjut"

Mitch Lucker meninggal 1 november 2012 setelah cedera dalam kecelakaan motor di Huntington Beach di malam Halloween.

Mengutip dari Los Angeles Times, Lucker menabrak tiang lampu dan terlempar dari Harley Davidsonnya. Motor tersebut kemudian menabrak mobil pick up Nissan Titan.

Lucker, yang langsung dirawat di TKP oleh paramedik, meninggal sekitar pukul 6 pagi di UC Irvine Medical center.

Randy Blythe, Rob Flynn, dan Max Cavalera ada diantara tamu "kejutan" yang tampil dengan sisa personil Suicide Silence di sebuah show khusus pada 21 desember 2012 di Fox Theater di Pomona California sebagai penghormatan bagi Mitch Lucker. Semua hasil acara itu dipakai buat pendidikan putri Mitch Lucker yang masih berumur 6 tahun, Kenadee Lucker.

Konser di Pomona itu di filmkan secara profesional buat rilisan DVD yang diperkirakan edar sebelum akhir tahun 2013 lalu.[Sr]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Statistik Blog

 
Support : Creating Website | @Wahyudikuasa
Copyright © 2012. Musical-Lines - All Rights Reserved
Template Created by @Wahyudikuasa
Proudly powered by Blogger