Headlines News :
Home » » jadwal live concert band asing di Indonesia 2013

jadwal live concert band asing di Indonesia 2013

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | Selasa, Januari 22, 2013



1. Yeah Yeah Yeahs


Band asal New York, AS dan memiliki vokalis perempuan ini direncanakan akan konser di Enterntainment X’nter (EX) Jakarta pada tanggal 1 Februari 2013.

2. Madball

Satu lagi band asal New York, hanya saja kali ini alirannya adalah hardcore. Madball akan menggelar konser di Wonderhall Bandung pada tanggal 21 Februari 2013.

3. The Stone Roses

 
 The Stone Roses, salah satu legenda musik Britpop yang telah lama vakum kini akan bangkit dengan menggelar konser di Lapangan D Senayan Jakarta tanggal 23 Februari 2013.

4. Adam Lambert


Adam Lambert yang merupakan jebolan dari American Idol ini akan menunjukkan kualitas vokalnya pada penonton Indonesia di Skeeno Hall Gandaria City Jakarta tanggal 10 Maret 2013.

5. Bloc Party


Satu lagi musisi bagi para penggemar Britpop atau alternative rock, yaitu Bloc Party. Bloc Party akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 20 Maret 2013.

6. U-KISS


Untuk para penggemar K-pop, tentunya kehadiran salah satu boyband asal negeri ginseng, U-KISS ini sudah dinanti-nanti. U-KISS akan konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 1-2 Februari 2013. Selain konser, U-KISS juga akan mengadakan jumpa fans.

7. KBS Music Bank

Satu lagi konser bagi para penggemar K-pop, KBS Music Bank. Konser ini akan mendatangkan 8 artis top Korea Selatan, yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru. Konser ini akan diadakan tanggal 9 Maret 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Statistik Blog

 
Support : Creating Website | @Wahyudikuasa
Copyright © 2012. Musical-Lines - All Rights Reserved
Template Created by @Wahyudikuasa
Proudly powered by Blogger